Pesta Bareng Ibrahimovic, Atlet Rugby Dihukum Klub

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Nasib sial dialami atlet klub Rugby Racing 92, Martin Castrogiovanni. Dia diskorsing oleh klubnya gara-gara ketahuan berpesta dengan sejumlah bintang Paris Saint Germain (PSG). Salah satunya, Zlatan Ibrahimovic.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Seperti dilansir Bleacherreport, Rabu 27 April 2016, Martin Castrogiovanni meminta izin ke klubnya di laga Champions Cup melawan Leicester Tigers, akhir pekan lalu. Dia beralasan ada urusan keluarga di Argentina.

Dan faktanya, dia malah menghadiri pesta dengan para pemain PSG seperti dengan Marco Veratti, Ibrahimovic, Javier Pastore yang sedang berlibur di Las Vegas. Bahkan fotonya banyak diunggah di dunia maya. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dan tengah pekan ini, manajemen Racing 92 pun telah mengeluarkan pernyataan dengan menjatuhkan sanksi skorsing kepada Castrogiovanni dengan catatan 'sebagai tindakan awal sebelum adanya proses hukum.'

Sepanjang kariernya, Castrogiovanni tampil impresif bersama timnas Italia 119 kali. Sejak bergabung dari Toulon pada 2015, Castrogiovanni memiliki peran penting bersama Racing 92.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Namun, Racing 92 tampaknya tidak akan kehilangan sosok Castrogiovanni. Tanpa diperkuat pemain 34 tahun itu, Racing 92 sukses menang 19-16 melawan Leicester Tigers, akhir pekan lalu, sekaligus memastikan lolos ke final. 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022