Jelang Laga di Old Trafford, Leicester Dipuji Legenda MU

Para pemain Leicester City merayakan gol Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand rupanya melihat sedikit peluang dari skuad The Red Devils untuk mencegah Leicester City memenangkan gelar Primer League di Old Trafford pada Minggu 1 Mei 2016 akhir pekan ini. Di laga tersebut, MU yang bisa jadi batu sandungan dan menunda gelar The Foxes namun tetap eks pemain Leeds United ini menjagokan tim asuhan Claudio Ranieri itu.

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

(Baca juga: Ferdinand Tak Sudi Jika Leicester Juara Liga di Old Trafford)

Ungkapan itu didengungkan oleh Ferdinand mengingat Leicester berpeluang merayakan raihan gelar Primer League perdananya, jika sukses membukukan kemenangan atas armada Louis van Gaal.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Sebelumnya, Ferdinand pernah menegaskan bahwa Setan Merah harus mencegah hal itu dan akan memperpanjang persaingan sengit Premier League hingga laga pamungkas mendatang. Tapi meski demikian, ia pun tetap memuji kiprah Leicester sepanjang musim ini.

"Mereka adalah tim terbaik, mereka sangat kuat dan benar-benar meyakinkan. Semua unit kerja tim bermain dengan baik, selain itu mereka pun punya semangat juang yang tinggi," kata Ferdinand seperti yang dilansir talkSPORT.

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

Pria 37 tahun itu pun tak lupa memuji kinerja apik sang manajer, Claudio Ranieri yang disebutnya sebagai kunci dari visi bermain cantik Leicester selama ini. "Manajer mereka itu fantastis," tegas Ferdinand.

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024