Dalam Waktu Dekat Manchester United Umumkan Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru

Sheikh Jassim
Sumber :
  • Instagram: Sheikh Jassim

VIVA Bola - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakabtrkan bahwa Setan Merah akan mengumumkan Sheikh Jassim jadi pemilik baru dalam waktu dekat.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Kabarnya, Pengusaha asal Qatar Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer. Kabarnya ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sheikh Jassim

Photo :
  • twitter
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Selain Sheikh Jassim yang ingin mengakuisisi Manchester United, ada pengusaha asal Inggris yaitu Jim Ratcliffe. Namun pada akhirnya pengusaha asal Qatar lah yang berhasil memenangkannya.

"Pengambilalihan Manchester United sudah dekat. Kami mendengar penawaran Sheikh Jassim telah diterima dan akan segera diumumkan. Saya tidak sabar untuk menunggu ini," ungkap Rio Ferdinand dilansir Metro UK, Jumat 16 Juni 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Selain itu juga, mantan kapten Timnas Inggris tersebut berharap pengakuisisi Manchester United harus segera, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

"Saya bangun setiap hari dan berharap penawaran Sheikh Jassim sudah diterima. Kami mendengar Pengambilalihan Manchester United ke pengusaha asal Qatar kan terjadi dalam hitungan hari," ungkap mantan pemain West Ham United itu.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand (tengah)

Photo :
  • dailymail.co.uk

Ia memberikan lebih lanjut Jika tidak diumumkan dalam waktu dekat, maka Manchester United akan kesulitan dalam bursa transfer musim panas ini. Selain itu juga, Erik Ten Hag akan sulit mendatangkan pemain yang diharapkan untuk membangun kembali Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya