Lunasi Utang Manchester United, Sheikh Jassim Tingkatkan Dana Transfer

Sheikh Jassim
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola - Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim dikabarkan berhasil mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer. Kabarnya, ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Delegasi Hamas Bakal Kunjungi Mesir, Bahas Gencatan Senjata di Jalur Gaza

Keluarga Glazer akhirnya memberikan keputusan setelah mereka memutuskan untuk menjual Manchester United. Dalam laporan penjual Setan Merah jatuh ke tangan Sheikh Jassim.

Sheikh Jassim

Photo :
  • Instagram: Sheikh Jassim
Indonesia to Face Guinea in the 2024 Paris Olympics Playoffs

Selain Sheikh Jassim yang ingin mengakuisisi Manchester United, ada pengusaha asal Inggris yaitu Jim Ratcliffe. Namun pada akhirnya pengusaha asal Qatar yang berhasil memenangkannya.

Dilansir Metro UK, Kamis 15 Juni 2023, Sheikh Jassim sudah berjanji akan melunasi utang Manchester United yang memiliki bunga per tahunnya adalah 50 juta poundsterling atau setara Rp944 miliar.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Selain itu juga, pengusaha berusia 44 tahun itu akan meningkatkan dana transfer pada musim panas ini. Dia akan mengucurkan dana awal sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun.

Erik Ten Hag ingin mendatangkan seorang gelandang tengah, penyerang tengah dan penjaga gawang. Transfer tersebut diperkirakan akan menghabiskan sekitar Rp4,7 triliun.

Selebrasi pemain Manchester United

Photo :
  • REUTERS/TOBY MELVILLE

Pelatih asal Belanda itu, saat ini ingin menjual beberapa pemain seperti Harry Maguire, Anthony Martial, Anthony Elanga, Alex Telles, Dean Henderson, dan Eric Bailly untuk dana tambahan transfer musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya