Ini Pemain Pertama yang Didatangkan Sheikh Jassim ke Manchester United

Sheikh Jassim
Sumber :
  • Instagram: Sheikh Jassim

VIVA Bola - Kabarnya Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer. Hal tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Kabarnya pemain pertama yang akan didatangkan Sheikh Jassim ke Manchester United adalah Kylian Mbappe dari PSG. Selain itu juga, klub asal Prancis tersebut kabarnya siap melepas pemain bintangnya tersebut.

Sheikh Jassim

Photo :
  • twitter
Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Selain itu juga, Kylian Mbappe kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada bulan Juni 2025. Itu artinya sang juara Ligue 1 itu harus menjual pemain 24 tahun itu jika tidak ingin pergi dengan gratis.

Dilansir dari Metro UK, Rabu 13 Juni 2023. Jika Manchester United ingin mendatangkan Kylian Mbappe maka setidaknya harus mengeluarkan dana sekitar 171 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,2 triliun.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Dana transfer terseret serta gaji yang akan diminta oleh Kylian Mbappe tampaknya tidak menjadi masalah besar buat Sheikh Jassim.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe pada musim lalu hampir saja meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Namun PSG memberikan penawaran lebih hingga akhirnya sang pemain memperpanjang kontraknya selama dua musim.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Dalam kontrak, Kylian Mbappe memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim. Namun sang pemain mengabarkan bahwa musim 2023/2024 mendatang akan menjadi musim terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya