Legenda MU Ungkap Kehebatan Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Legenda Manchester. United,  Rio Ferdinand memuji gaya melatih Erik Ten Hag. Menurutnya, sejak manajer asal Belanda itu datang, tak ada drama dari ruang ganti Setan Merah.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Erik Ten Hag memasuki musim kedua dii Manchester United saat. ini. Dan, yang Ferdinand lihat saat ini, MU berbeda dari yang sebelumnya. MU yang saat iini lebih disiplin dan penuh gairah.

"Contoh utamanya adalah disiplin. Anda bisa lihat ketika para pemain MU mulai tepat waktu datang ke latihan, kalau terlambat bisa kena hukuman tidak main sebagai starter atau bahkan dicadangkan, seperti yang pernah menimpa Marcus Rashford," terangnya dilansir dari TNT Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Lebih lanjut, Rio Ferdinand mengatakan bahwa mantan timnya itu sempat kehilangan jati diri sebagai tim yang besar sepeninggalan Sir Alex Ferguson. Apalagi, beberapa pemainnya tak sedikit yang bertingkah.

Selain itu, di tangan Erik ten Hag pula, para pemain MU tidak berani bertingkah lagi. Andai ada yang seperti itu, Ten Hag tak ragu akan mencoretnya dari skuad sebesar apapun nama si pemain!

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Ada momen-momen krusial musim lalu terkahit hal itu, seperti saat situasi Cristiano Ronaldo. Ten Hag tidak takut membuat keputusan besar dan berani menghadapinya," ungkap Ferdinand.

"Atau ketika Harry Maguire, akhirnya dicopot dari tugasnya sebagai kapten dan dibangkucadangkan. Hal-hal itu jadi penyegaran di Manchester United dan bagus untuk dilihat," tutupnya.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024