LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Sociedad Vs Real Madrid

Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Real Madrid harus bertandang ke markas angker Real Socieadad, Stadion Anoeta, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-36, Sabtu 30 April 2016 WIB.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Anoeta merupakan stadion yang senantiasa jadi 'kuburan' bagi tim-tim raksasa. Sebelumnya, Sociedad mampu menjungkalkan Barcelona di markasnya ini. Kini, Madrid ditantang untuk bisa mematahkan mitos tersebut.

Melawat ke markas Sociedad, Los Blancos justru tampil tidak dalam kondisi terbaiknya. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dipastikan tak bisa menurunkan dua bintangnya, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Benzema harus absen akibat mengalami cedera hamstring, sedang Ronaldo tak bisa main akibat cedera paha.

Zidane akan mengandalkan dua pemain muda, Borja Mayoral dan Lucas Vazquez di lini depan. Sedikit beruntung, Zidane masih bisa menurunkan bintang lainnya, Gareth Bale.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Di lini tengah, Zidane mempercayakan peran James Rodriguez dan Luka Modric sebagai motor serangan sekaligus otak permainan. Dari lini belakang, duet Raphael Varane dan Sergio Ramos akan jadi benteng kokoh Madrid.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Socieadad, Eusebio Sacristan, akan mengandalkan penyerang muda asal Portugal, Bruma. Selain itu, Sacristan juga bertumpu pada eks pemain Madrid, Asier Illarramendi.

Sebagai otak permainan di lini tengah, Sacristan akan menggantungkan harapannya kepada kapten tim sekaligus pemain senior, Xabi Prieto.

Madrid wajib memetik poin penuh dalam laga ini, guna menjaga peluang untuk merengkuh gelar juara La Liga musim ini. Seperti yang diketahui, Madrid kini tengah bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico menuju tangga juara.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Real Sociedad: Geronimo Ruli (gk); Joseba Zaldua, Yuri Berchiche, Aritz Elustondo, Mikel Gonzalez, Xabi Prieto, David Zurutuza, Mikel Oyarzabal, Markel Bergara, Asier Illarramendi, Bruma.

Real Madrid: Keylor Navas (gk); Raphael Varane, Danilo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Casemiro, James Rodriguez, Luka Modric, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya