Gagal di Liga Champions, Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge
Sumber :
  • REUTERS/ Alexander Hassenstein/ Pool

VIVA.co.id – Raksasa Jerman, Bayern Munich, gagal lagi di semifinal Liga Champions untuk tahun ketiga secara beruntun. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan kubunya merasa dicurangi, setelah disingkirkan Atletico Madrid lewat agregat gol.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bayern menang 2-1 pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu dini hari 4 Mei 2016. Tapi, Atletico yang lolos dengan agregat gol 2-2, karena berhasil membuat satu gol tandang. Bayern gagal menjebol gawang Atletico Madrid, dalam leg pertama pekan lalu.

"Kami mersa sedikit dicurangi," kata Rummenigge, yang dikutip Mirror. Menurutnya gol yang dibuat Atletico Madrid tidak sah, karena telah terjadi offside sebelumnya. Rummenigge pun menyorot jumlah pertandingan, yang telah dijalani wasit pemimpin jalannya duel Bayern vs Atletico.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurutnya, terlalu banyak bagi wasit, untuk memimpin dua pertandingan dalam sepekan. "Saya tidak tahu, apakah orang-orang UEFA bisa mendapatkan terlalu banyak pertandingan juga. Delegasi UEFA mengatakan pada saya, sungguh memalukan apa yang dia lakukan."

Gelandang Bayern, Artuo Vidal, juga mengklaim timnya adalah kubu yang jauh lebih baik, dibandingkan Atletico Madrid. Namun, dia tidak bisa menjawab, mengapa Bayern tidak mampu mencetak lebih dari dua gol, dalam dua pertemuan dengan Atletico Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bayern Munich kalah 0-1 di leg pertama, dan hanya bisa menang 2-1 pada leg kedua. "Saya tidak tahu mengapa bola tidak mau masuk (ke gawang Atletico), dengan begitu banyak peluang yang tercipta pada kedua leg," kata Vidal, yang menjadi finalis Liga Champions bersama Juventus musim lalu.

"Saya pikir kami superior di kedua pertandingan. Kami menguasai bola, tapi tidak berhasil membuat gol. Mereka memanfaatkan kesempatan dengan baik, dan itulah mengapa mereka maju ke final," ujarnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024