Villarreal Digebuk Liverpool, Marcelino Salahkan Wasit

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Denis Doyle/Getty Images Europe

VIVA.co.id – Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, menyalahkan wasit setelah kekalahan di leg kedua semifinal Liga Europa. Villarreal harus mengakui keunggulan Liverpool 0-3 (agregat, 1-3) di Stadion Anfield, Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Liverpool yang menguasai hampir sepanjang pertandingan, membuat Villarreal kesulitan untuk berkembang. Apalagi Liverpool berhasil unggul cepat melalui gol bunuh diri dari Bruno. 

Kemudian Daniel Sturridge dan Adam Lallana berhasil menyumbangkan masing-masih satu gol dibabak kedua. Marcelino semakin frustrasi ketika Victor Ruiz di kartu merah wasit saat pertandingan tersisa 19 menit.  Ruiz diusir setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

(Baca juga:Liverpool Hancurkan Villarreal dan Maju ke Final Liga Europa)

"Sulit melawan tim dengan permainan intensitas yang tinggi. Mungkin di pinggiran aturan, namun wasit membiarkan. Dalam konteks pertandingan ini wasit banyak membiarkan, kemudian memberikan kartu merah. Dan anda harus membuat kesimpulan tersendiri," kata Marcelino seperti dikutip dari Soccerway

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Marcelino tidak memberikan kredit kepada tuan rumah Liverpool. Menurut Marcelino, musim ini penampilan The Reds sangat bagus, tidak banyak yang perlu dikatakan, mereka superior. 

"Liverpool bermain lebih baik dari kami, tapi untuk keunggulan mereka, The Reds tidak banyak menciptakan peluang," ujar dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya