Koeman Menilai MU Tidak Pantas Juara Piala FA

Pelatih Southampton, Ronald Koeman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Southampton, Ronald Koeman mengatakan, Manchester United tidak layak mendapatkan Piala FA setelah The Red Devils memecat Louis Van Gaal. Apalagi sebelum pemecatan santer gosip Jose Mourinho akan menggantikan Van Gaal. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Van Gaal mempersembahkan Piala FA setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final, 21 Mei 2016 di Stadion Wembley. Setelah mempersembahkan piala, Van Gaal dipecat dan Mourinho datang untuk menggantikannya. 

"Saya telah menyaksikan proses Van Gaal dan Mourinho dari kejauhan. Selama berbulan-bulan kami membaca Mourinho sibuk dengan MU. Jika Van Gaal tidak diberi tahu sampai setelah final, maka MU tidak pantas mendapatkan medali untuk cara mereka mempermalukan Van Gaal," kata Koeman dilansir dari Soccerway, Minggu 29 Mei 2016. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

Menurut Koeman, apa yang dilakukan oleh MU yang bernegosiasi dengan Mourinho, tentu saja tidak dilakukan dalam waktu semalam. Koeman menambahkan, namun Van Gaal mendapatkan tekanan yang besar selama berbulan-bulan, itulah yang membuat dirinya mengagumi Van Gaal. 

"Tapi melihat tekanan yang luar biasa di sekelilingnya, saya pikir Van Gaal melakukan pekerjaan yang besar ketika memenangkan Piala FA," ujarnya.

Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen
Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Crystal Palace akan bayar Zaha Rp1,6 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2017