Mourinho Inginkan Rio Ferdinand dalam Tim Kepelatihan MU

Rio Ferdinand bersama Jose Mourinho.
Sumber :
  • Instagram/rioferdy5

VIVA.co.id – Manajer baru Manchester United Jose Mourinho, membutuhkan mantan bintang klub untuk membantunya melakukan perombakan. Penolakan Ryan Giggs memberinya dilema, terutama dengan adanya solidaritas mantan pemain lain seangkatannya dari "class of 92".

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Dilansir dari Mirror, Senin 30 Mei 2016, Mourinho kini mengarahkan perhatian pada Rio Ferdinand. Mantan bek Setan Merah, itu juga telah memberi sinyal ketertarikan, dengan menjadi salah satu orang pertama yang mengucapkan selamat atas penunjukan Mourinho.

Mantan bos Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, itu juga terkesan dengan ketangguhan Rio Ferdinand saat masih menjadi pemain. Juga, cara pendekatannya pada pemain-pemain muda. Keberadaannya di Old Trafford antara 2002-2014, membuat dia menjadi pilihan yang ideal.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Ferdinand yang pernah menjadi kapten timnas Inggris, itu juga bisa digunakan sebagai duta klub, dalam menarik minat pemain-pemain muda, serta dibina untuk menjadi pelatih pada masa depan. Awal 2016, Ferdinand mengaku sudah menolak beberapa tawaran dari klub lain.

Namun, Ferdinand yang kini meniti karir sebagai pundit televisi untuk BT Sport dan BBC, pernah mengisyaratkan minat terjun dalam dunia kepelatihan. Hasratnya diduga padam, setelah kematian tragis istrinya Rebecca Ellison karena kanker pada 2015.

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

Saat ini dia lebih banyak mengisi waktunya dengan kerja amal. Jika masih berambisi menjadi pelatih, ketertarikan Mourinho bisa memberinya jalan. Mourinho sadar membawa mantan pemain ke dalam timnya, akan menjadi langkah populer bagi suporter.

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024