West Ham Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bomber AC Milan

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – West Ham United dikabarkan tengah bersiap untuk memboyong penyerang berkelas AC Milan, Carlos Bacca. Bacca menjadi salah satu penyerang yang menjadi incaran The Hammers untuk memperkuat lini serang pada musim depan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Seperti dilansir Sportsmail, Selasa, 31 Mei 2016, sejak kedatangannya di San Siro, Bacca selalu menjadi andalan di lini depan Rossoneri. Kemampuannya untuk mencetak gol mengalahkan pemain lain seperti Luiz Adriano, M'Baye Niang, juga Keisuke Honda.

Keseriusan West Ham untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Kolombia itu diwujudkan dengan melayangkan tawaran sebesar 16 juta poundsterling. Namun, kubu Milan berdalih tidak akan menjual pemain bintangnya itu di bawah 20 juta poundsterling.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Bacca, yang didatangkan dari Sevilla pada awal musim 2015/2016, selalu bermain dalam semua pertandingan di liga. Selain itu, dia juga berhasil mencetak 24 gol dari seluruh penampilannya selama berseragam Merah-Hitam musim lalu.

Sebenarnya, West Ham juga mengincar penyerang tajam Olimpique Lyon, Alexandre Lacazette. Tetapi, tawaran mereka sudah ditolak oleh kubu Lyon.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Selain dua penyerang yang sudah disebutkan, West Ham juga mengincar striker Toulouse, Martin Braithwaite. Dia diproyeksikan untuk menjadi striker kedua karena Diafra Sakho kemungkinan akan pindah ke Sunderland. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022