Petinju Andalan Inggris Ajak Fans Mabuk-mabukan

Fans Inggris
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Inggris akan menghadapi Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin 27 Juni 2016. Jelang pertandingan, petinju asal Inggris, Tyson Fury, memberikan dana 1.000 euro (Rp15 juta) untuk suporter Inggris.

Timnas Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

Namun, bukan berupa uang tunai, bentuknya adalah minuman beralkohol. Ya, Fury ternyata mentraktir suporter Inggris untuk mabuk-mabukan sebelum laga Inggris kontra Islandia.

Dilansir Skysports, Fury datang ke Prancis untuk menonton pertandingan antara Inggris dan Islandia. Dia sampai di Nice dan langsung mengajak suporter Inggris ke bar terdekat, Minggu 26 Juni 2016 lalu.

Timnas Jerman Bukannya Tanpa Kekurangan

Fury mengaku bahwa hal ini dilakukannya atas dasar cinta dengan suporter The Three Lions. Dia juga mengungkapkan melalui akun media sosial twitter pribadinya.

"Ini adalah bukti kecintaan saya kepada suporter Inggris. Untuk Piala Eropa 2016, 200 jaegerbombs untuk suporter Inggris," tulis Fury di Twitter.

2 Gol Kilat Jerman Buat Islandia Terkapar

Suporter Inggris menyambut heboh traktiran dari sang petinju. Terdengar yel-yel dari suporter Inggris mengejek calon lawan Fury di ring tinju, Wladimir Klitschko. "Fury dalam semangat tinggi, Klitschko ketakutan," kata mereka. (one)

Pemain Jerman rayakan gol Timo Werner

Kebangetan, Timo Werner Gagal Cetak Gol di Gawang yang Kosong

Peluangnya mencetak gol sudah 99%.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2021