Sering Dicadangkan, Winger Muda Liverpool Gagal ke West Brom

Winger Liverpool, Jordon Ibe
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan menolak pendekatan yang dilancarkan oleh West Bromwich Albion (WBA) untuk meminang winger mereka, Jordon Ibe. Fakta ini pun seolah mematahkan rumor yang selama ini santer beredar bahwa pemain muda akan hengkang dari Anfield musim panas ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pemuda 20 tahun ini memang tercatat hanya 12 kali tampil sebagai starter di Premier League musim lalu bersama The Reds. Dan torehan itu rupanya membuat Ibe kurang puas dengan jumlah menit yang bisa diraih di tim utama manajer Jurgen Klopp.

The Mirror melaporkan bahwa Manajer West Brom, Tony Pulis sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong Ibe sebagai pengganti Saido Berahino, yang diharapkan untuk bergabung ke Stoke City musim panas ini.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Namun, Klopp tidak bersedia untuk menjual pemain mudanya itu dan juga tak bersedia meminjamkannya demi terus menambah pengalamannya bersama tim pertama.

Ibe mencetak gol Premier League pertamanya melawan West Brom pada hari terakhir musim 2015-16. Sebelumnya, Ibe sempat diketahui menunjukkan ekspresi ketidakpuasan akan situasi yang menjadikannya kerap sebagai pemain cadangan The Reds.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kegalauan dalam diri Ibe pun seolah mulai terendus dari aktivitasnya di media sosial. Dalam akun Twitter pribadinya, @IbeJordon, penggawa timnas Inggris U-21 ini seperti menyiratkan sesuatu yang dirasakan kurang berkenan di hatinya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022