Sempat Blunder, Chelsea Hapus Nama Mahrez di Jersey

Riyad Mahrez, pemain termahal milik Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Chelsea akhirnya menghapus postingan jersey replika tim London biru tersebut yang mencantumkan nama Riyad Mahrez dengan nomor punggung 7 di laman belanja online di situs resmi mereka.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sebelumnya, nama playmaker Leicester City itu sempat tercantum dalam daftar nama pemain pada jersey replika Chelsea. Kejadian itu terdapat pada laman toko online armada Stamford Bridge itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Diunggah dari akun Twitter @Chelseaolic, penawaran yang terpajang di situs Chelsea pada Sabtu 23 Juli 2016 itu pun menjadi pertanyaan besar penggemar The Blues.

Dengan mengenakan nomor punggung 7, apparel sponsor yang menjadi mitra Chelsea, Adidas, seolah-olah sudah tidak sabar untuk menjual jersey playmaker Premier League paling cemerlang musim lalu itu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Namun, tak lama berselang, Adidas tampaknya telah mengetahui tentang kesalahan tersebut dan menghilangkan postingan penawaran tersebut dari laman belanja online bagi para fans mereka itu.

Dari hal tersebut memang tersirat berbagai spekulasi bahwa Chelsea tengah terus berupaya keras mendatangkan pemain Aljazair tersebut untuk menjadi bagian skuat Antonio Conte musim ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya