Ini yang Dipikirkan Conte Soal Mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, melayangkan pujian dan rasa hormat yang tinggi kepada salah satu kompetitornya di Premier League, Jose Mourinho, yang kini membesut Manchester United.

Seperti diketahui, selain 'perang bintang' lapangan hijau, Premier League musim 2016-2017 akan disuguhi 'perang' lainnya, yakni adu strategi manajer-manajer top dunia.

Nama-nama seperti Antonio Conte, Jose Mourinho, Pep Guardiola, Juergen Klopp, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, Claudio Ranieri dan Ronald Koeman, akan saling adu pintar meramu taktik untuk membuktikan kapasitas bersama timnya masing-masing.

Dari nama-nama di atas, Conte memberikan penilaiannya untuk The Special One (julukan Mourinho), yang dinilainya akan menjadi pesaing kuat bersama MU dan materi pemain yang dimilikinya.

"Mourinho adalah manajer top, dia seorang juara. Saya tahu itu, kami tahu itu. Sekarang Mourinho sadalah manajer Manchester United," kata Conte, seperti dilansir Express.

"Saya rasa Manchester United akan menjadi tim yang berbeda, saya yakin itu, yang akan terus berjuang hingga mereka memenangkan gelar. Mereka tim yang sangat kuat dengan manajer hebat dan pemain hebat," ujarnya.

Meski MU dinilai sebagai tim yang bisa menjadi pesaing utama The Blues, manajer asal Italia ini ingin semua penggawanya untuk fokus, dalam artian tak terlalu memikirkan klub lain, dia hanya ingin semua pikiran tertuju untuk timnya sendiri.

"Ini penting bagi Chelsea untuk tidak memikirkan tim lain, manajer lain, atau pemain lain. Yang harus kami pikirkan adalah diri kita sendiri. Karena percaya pada kemampuan diri sendiri dalam bekerja adalah hal penting. Itu yang terpenting," ucap Conte.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022