Milan Kian Dekat Boyong Januzaj?

Pemain depan Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan Adnan Januzaj bersama Manchester United memang masih belum jelas. Meski manajer anyar MU, Jose Mourinho, pernah mengatakan akan memberikan Januzaj kesempatan, namun hal tersebut bukan jaminan pemain asal Belgia ini jadi pilihan utama musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak tampil bersama tim senior MU di bawah arahan manajer saat itu, David Moyes, Januzaj memang sempat digadang jadi pemain yang akan bersinar bersama MU. Namun, setelah kedatangan Louis van Gaal musim 2014/2015, posisi Januzaj justru tergusur oleh bintang muda lainnya, Jesse Lingard dan Memphis Depay.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bukan hanya Memphis dan Lingard yang menggusur tempat Januzaj, bintang anyar lainnya, Anthony Martial, juga mengambil pos yang seharusnya menjadi milik Januzaj. Musim lalu bahkan Januzaj sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund.


Hal ini justru menjadi celah bagi AC Milan untuk coba mendatangkan pemain 21 tahun ini. Menurut laporan
Gazzetta dello Sport
, Milan dikabarkan sudah kian dekat untuk mendatangkan Januzaj dengan status pinjaman.


Januzaj jadi salah satu pemain yang diinginkan pelatih baru Milan, Vincenzo Montella, untuk memperkuat armadanya musim ini. Seperti yang diketahui, I Rossoneri mengalami penurunan performa dalam kurun waktu tiga musim terakhir.


Di musim lalu, Januzaj hanya tampil dalam tujuh laga dan mencetak satu gol bagi MU di semua ajang. Sementara di masa peminjaman bersama Dortmund, Januzaj tak mencetak satu gol pun dalam 12 kali penampilannya di semua laga.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya