Van Dijk Masih Kecewa Persib Gagal Menang dari Arema

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/ama/16

VIVA.co.id – Penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk mengungkapkan kekecewaannya usai bermain imbang tanpa gol dengan Arema Cronus. Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championsip, Sabtu 27 Agustus 2016.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Kedua tim gagal mencetak gol hingga peluit akhir dibunyikan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si  Jalak Harupat tersebut. Hasil tersebut tidak sesuai dengan target yang diusung  Persib yakni tiga poin.

"Saya sedikit kecewa karena saya rasa kami akan mendapat kemenangan lawan Arema, tapi ternyata hanya dapat hasil seri, itu tidak bagus," kata Sergio.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Meski demikian, pemain berusia 33 tahun ini menilai secara permainan Persib mengalami peningkatan dari laga-laga sebelumnya.

"Tapi saya senang karena Persib main cukup bagus, lebih bagus dari bulan lalu, mudah-mudahan ke depan akan diperbaiki lagi," lanjutnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Memang sepanjang pertandingan Maung Bandung bermain dominan, beberapa kali serangan yang dibangun hampir berbuah gol. Namun, gagal dimanfaatkan lini depan Persib Bandung.

Diputaran kedua nanti, Sergio bertekad ingin memperbaiki hasil yang diraih Persib Bandung, terutama dari catatan gol pribadinya.

Tercatat, hingga putaran pertama berakhir mantan pemain Adelaide United (Liga Australia) ini hanya mencetak tiga gol. Hasil yang tidak memuaskan bagi seorang stiker.

"Saya mau perbaiki lebih banyak karena saya mau cetak lebih banyak gol, mudah-mudahan performa saya dan kita semua lebih bagus lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya