Guardiola: Tak Ada Tim yang Bermain Sebagus Barcelona

Manajer Manchester City Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Bobby Yip

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji mantan klubnya, Barcelona. Guardiola menyatakan, tidak ada klub sepakbola yang bermain bola sebaik Barcelona.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Guardiola akan kembali ke Catalan untuk menghadapi Barcelona di penyisihan grup Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan keempat Guardiola melawan Barcelona sejak meninggalkan Camp Nou pada musim 2011/2012 lalu.

Saat masih melatih Bayern Munich, Guardiola juga menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions, dua musim lalu. Barcelona berhasil mengalahkan Bayern dengan agregat 5-3. Guardiola menilai, trio penyerang Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar merupakan pemain yang berbahaya.   

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Apakah saya berharap menghadapi Barcelona lebih cepat? Ini bagaimana cara kami menghadapinya. Kami akan selalu menunjukkan permainan terbaik, namun tidak ada yang lebih baik dari Barcelona," kata Guardiola dikutip dari Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016. 

Menurut Guardiola, ada banyak pekerjaan yang telah dilakukan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk timnya. Guardiola menambahkan, mereka akan terus melakukan hal tersebut sampai beberapa tahun mendatang. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi, selalu beruntung untuk dapat kembali ke Camp Nou, dan bertemu rekan-rekan," imbuh pelatih berusia 45 tahun ini. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024