Tak Terpakai Lagi di ManCity, Nasri Mendekat ke Sevilla

Eks gelandang Manchester City, Samir Nasri.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Sulit mendapatkan tempat utama lagi di Manchester City, Samir Nasri memutuskan untuk hengkang. Sevilla menjadi tujuan yang memungkinkan bagi pemain sayap timnas Prancis berusia 29 tahun ini.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Menurut laporan Marca, Nasri akan melakoni tes medis di Sevilla. Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, mengungkapkan jika pemain asal Prancis ini sudah tiba di Spanyol dan segera merampungkan proses transfer ke Sevilla.

Sevilla dilaporkan akan meminjam Nasri. Itu masih ditambah klausul yang memungkinkan juara Liga Europa dalam 3 musim terakhir ini, mempermanenkan status Nasri dengan harga yang sudah ditetapkan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Nasri diplot untuk menggantikan posisi Yevhen Konoplyanka di Sevilla. Pemain 26 tahun ini baru saja resmi dipinjamkan ke klub Jerman, Schalke 04.

Nasri sudah membela ManCity sejak 2011. Namun, di musim ini, dia tak termasuk dalam tim inti gubahan manajer Pep Guardiola.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Guardiola menurunkan Nasri sebagai pemain pengganti, selama 15 menit saat melawan West Ham United, akhir pekan lalu. Namun, hal tersebut belum mengurungkan niat pemain 29 tahun ini untuk meninggalkan Etihad Stadium.

(ren)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022