Florentino Perez Pastikan Real Madrid Takkan Beli Pemain

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Geliat Real Madrid dalam bursa transfer awal musim 2016/2017 memang tak terlalu agresif. Madrid yang biasanya “jor-joran” dalam hal transfer, awal musim ini tampak pasif. Dengan skuat yang sudah ada saat ini, Los Merengues dinilai masih kompetitif dan tetap kuat musim ini.

Real Madrid Respons Rumor Florentino Perez Bakal Mengundurkan Diri

Selama bursa transfer awal musim 2016/2017, tercatat Madrid hanya memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Itu pun Madrid mengaktifkan kembali opsi klausul buyback, dengan dana tebusan mencapai €30 juta (Rp444 miliar). Selain Morata, Madrid tak melakukan aktivitas pembelian pemain selama bursa transfer musim panas.

Menurut Presiden Madrid, Florentino Perez, skuat yang ada saat ini dirasa sudah sangat kompetitif. Berkaca pada keberhasilan Madrid saat merengkuh gelar Piala Super Eropa dan dua kemenangan awal di ajang La Liga, Perez merasa armada Los Blancos masih tetap kuat.

Presiden Real Madrid Buka Suara soal Kylian Mbappe

"Kami masih mampu merengkuh Piala Super Eropa dan memenangkan dua laga awal La Liga. Kami masih memiliki skuat yang spektakuler, dan tidak mungkin untuk meningkatkannya lagi,” ujar Perez dikutip Soccerway.

"(Pelatih Zinedine) Zidane bersama stafnya dan para pemain sangat sadar akan tanggung jawabnya. Mereka sadar akan hal itu dan ingin menunjukkan bahwa mereka mampu," kata dia.

Presiden LaLiga Semprot Real Madrid

Madrid sebelumnya memang dikaitkan dengan beberapa pemain top dunia semisal Robert Lewandowski, Paul Pogba, dan Dimitri Payet. Sayangnya, kabar Madrid bakal memboyong ketiga nama tersebut hanya isapan jempol. (one)

Duel Wigan Athletic vs Manchester United

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Raksasa LaLiga, Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan bintang masa depan Manchester United satu ini pada musim depan

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024