Real Madrid Respons Rumor Florentino Perez Bakal Mengundurkan Diri

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di depan desain anyar Santiago Bernabeu
Sumber :
  • realmadrid.com

Spanyol – Di media sosial saat ini ramai beredar isu Presiden Real Madrid, Florentino Perez bakal mengundurkan diri. Pihak klub memberi tanggapan akan isu liar tersebut.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Real Madrid menegaskan rumor yang beredar itu sepenuhnya palsu. Tidak ada yang cocok dengan realita sekarang ini. Bahasan untuk Florentino Perez mundur pun tak ada.

"Menghadapi rumor yang beredar di beberapa media sosial, yang mengklaim presiden Florentino Perez seharusnya mengundurkan diri dari klub, kami menegaskan rumor itu palsu dan tidak ada kaitannya dengan realita," demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Tribal Football.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Presiden Real Madrid, Florentino Perez

Photo :
  • instagram

"Dan untuk Sidang Umum keanggotaan Real Madrid berikutnya, tidak ada agenda terkait dengan Real Madrid untuk didiskusikan."

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Perez pertama kali menjadi Presiden Real Madrid pada 2000. Ketika itu dia mengalahkan Lorenzo Sanz dalam pemilihan.

Ketika memimpin tim, dia memboyong sejumlah nama besar seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, dan lainnya. Ketika itu Madrid mendapat julukan Los Galacticos.

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Pada 2006, Perez memilih untuk mengundurkan diri. Namun selang tiga tahun kemudian, dia kembali menjadi Presiden Real Madrid dan berhasil mendatangkan Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Masa kepemimpinan Perez di Madrid terus bertahan. Tak sedikit kontroversi yang meliputinya, termasuk menggagas Liga Super Eropa yang dikecam oleh UEFA dan FIFA.

Meski begitu, tak sedikit yang menganggap Perez adalah pimpinan klub yang bagus. Dia berani mengambil kebijakan mendatangkan pemain mahal, dan finansial klub tetap terjaga.

Sepanjang dia menjadi presiden klub, banyak prestasi yang berhasil didapatkan. Mereka menjadi papan atas di LaLiga maupun Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya