Aktivitas MU di Bursa Transfer Dianggap yang Terbaik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Jamie Redknapp menyebut Manchester United, sebagai klub yang melakukan aktivitas terbaik selama bursa transfer musim panas. Jose Mourinho memang mengeluarkan dana tak sedikit, namun dianggap efektif untuk mengembalikan faktor ancaman Setan Merah.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 1 September 2016, Redknapp menegaskan, tidak ada pembelian panik yang dilakukan MU. Mourinho melakukan bisnisnya sejak awal, dengan mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.

Empat pemain yang dibelinya, langsung mengangkat performa MU secara signifikan. MU telah menghabiskan dana jauh lebih besar, selama tiga musim sejak Alex Ferguson pensiun. Tapi, tidak cuma performa merosot, MU juga tidak lagi menjadi tim yang menakutkan lawan-lawan.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Nama-nama pemain top terus dikaitkan dengan Old Trafford, tapi MU seperti tak lagi memiliki daya tarik bagi mereka. Pembelian Pogba yang memecahkan rekor transfer pemain, disebut Redknapp telah dengan cepat mengangkat citra klub.

"Terkait masalah bisnis, Manchester United membuat pernyataan sejak awal dalam bursa transfer. Mereka tidak main-main. Jose Mourinho mendatangkan pemain-pemain yang dia inginkan. Anda bisa melihat, mereka sudah kembali terlihat seperti MU yang dahulu lagi, dengan kembalinya faktor ancaman," kata Redknapp.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pogba dianggapnya rekrutan terbaik, karena dia lebih dari sekedar pemain sepakbola. Dia bisa menjadi ikon bagi Setan Merah. "Semua orang bicara tentang potongan rambutnya, apa yang dikenakannya, dan anak-anak memujanya. Saya kira dia akan menjadi bintang di Premier League."

"Sangat bagus untuk memiliki manajar terbaik di Premier League, namun kita juga butuh pemain-pemain terbaik datang ke sini," ujarnya.

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024