Diimbangi Dortmund, Bek Madrid Beda Pendapat dengan Zidane

Bek Real Madrid, Raphael Varane, meryaakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Real Madrid gagal menang atas Borussia Dortmund di matchday 2 Liga Champions, Selasa 27 September 2016 atau Rabu dini hari WIB. Sempat unggul dua kali, Madrid harus puas ditahan imbang Dortmund dengan skor 2-2.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bermain di Signal Iduna Park, Madrid membuka keunggulan lebih dulu lewat sontekan Cristiano Ronaldo di menit 17. Dortmund menyamakan skor di menit 43 lewat sontekan Pierre-Erick Aubameyang.

Los Blancos kembali mencetak keunggulan di menit 68 lewat torehan bek tengahnya, Raphael Varane. Namun, kemenangan Madrid yang ada di depan mata buyar. Gol Andre Schuerrle di menit 87, memaksa Madrid harus puas pulang dengan torehan satu poin.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Saya pikir hasil imbang untuk kedua tim sangat adil," kata Varane usai laga.

Pernyataan yang dilontarkan Varane sangat berbeda dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Hasil imbang melawan Dortmund, menurut Zidane, sangat tak layak.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seharusnya, masih disebutkan Zidane, Madrid bisa menang atas Dortmund.

"Mereka bisa menguasai bola dan kami menyakiti Dortmund lewat serangan balik. Ini bukan hasil yang buruk. Kami harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik," ujar bek asal Prancis tersebut seperti dikutip situs resmi UEFA.

Hasil imbang kontra Dortmund membuat puasa kemenangan Madrid kian panjang. Kini, Madrid sudah melewati tiga laga tanpa kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya