FA Bidik Manajer Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, suatu saat ia tertarik untuk menjadi manajer Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) memecat Sam Allardyce sebagai manajer The Three Lions, setelah terlibat skandal. 

Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Pochettino pun masuk radar FA untuk menggantikan posisi Allardyce. Pria asal Argentina ini merupakan salah satu manajer sukses di Premier League. 

Ia berhasil menjadikan Tottenham sebagai salah satu klub yang diperhitungkan. Selain itu, Pochettino juga terkenal dengan senang memberikan kesempatan kepada pemain muda dan lokal. 

Manajer Everton Pesimistis Dapatkan Giroud, Ini Alasannya

"Ya kenapa tidak. Di masa depan saya tertarik menangani Timnas Inggris. Saya di sini telah menandatangani kontrak lima tahun, dan saya pikir bukan saatnya sekarang. Tidak hanya Inggris tapi Argentina juga," kata Pochettino dilansir dari The Sun

Beberapa pemain muda hasil didikan Pochettino pun kini juga menjadi pemain utama Inggris. Mereka adalah, Kyle Walker, Dele Alli dan Harry Kane. 

Sikap Membumi Klopp Jelang Bentrok Liverpool Vs Everton

Sejauh ini prestasi yang didapatkan Pochettino bersama Tottenham sangat meyakinkan FA. FA menyebutkan, ia bisa saja menjadi pelatih timnas.

Manajer West Bromwich Albion, Sam Allardyce

Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Sam Allardyce jadi batu sandungan Juergen Klopp ketika bermain di Anfield Stadium. Empat kali dia membuat Liverpool gagal menang.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2020