TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kemarahan Klopp yang Bikin Liverpool Menang atas Swansea

Hal ini diungkap oleh bintang Liverpool, James Milner.
Kemarahan Klopp yang Bikin Liverpool Menang atas Swansea
James Milner (kiri) dan Juergen Klopp (kanan) (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – James Milner memang menjadi pahlawan Liverpool dalam laga kontra Swansea City. Namun, ada faktor lain yang menurut Milner justru jadi kunci kemenangan The Anfield Gang atas Swansea.

Liverpool sukses memetik poin penuh kala bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea, dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu 1 Oktober 2016. Sempat tertinggal lebih dulu, Jordan Henderson cs mampu membalikkan situasi dan menang 2-1.

Milner menjadi penentu kemenangan Liverpool, lewat gol yang dicetaknya lewat tendangan penalti di menit 84. Satu gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino di menit 54.

Meski akhirnya mampu memenangkan pertandingan, Milner tetap mengakui jika timnya tampil kurang menggigit di babak pertama. Namun, berkat instruksi yang terus diteriakkan Juergen Klopp Liverpool mampu bangkit di babak kedua dan memenangkan pertandingan.

"Manajer tahu itu. Ia sangat marah saat berada di lapangan. Dia mengatakan apa yang perlu dikakatan dan membuat kami melakukannya. Ini diperlukan untuk menjadi lebih baik. Saya pikir kami semua mengerti itu. Sebuah kredit untuk manajer dan semua rekan-rekan," ujar Milner dikutip Goal.com/en.

"Anda melihatnya di babak kedua, bagaimana kami mampu bermain dan menguasai bola. Di babak pertama kami benar-benar tidak bisa bersaing, dan Swansea adalah tim yang sangat hebat," katanya.

Gol yang dicetak Milner ke gawang Swansea menjadi gol keempatnya musim ini. Uniknya, keempat gol yang dicetak Milne semuanya lahir dari tendangan penalti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP