TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp Tolak Perayaan Setahunnya Jadi Manajer Liverpool

Dia memperingatkan, jangan ada yang membawakan kue.
Klopp Tolak Perayaan Setahunnya Jadi Manajer Liverpool
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Juergen Klopp resmi menggantikan Brendan Rodgers, menjadi manajer Liverpool pada 8 Oktober 2015 lalu. Kehadirannya bakal genap setahun akhir pekan ini, dan Klopp langsung menegaskan bahwa ia tidak menginginkan perayaan.

"Sudah setahun. Saya setahun lebih tua, dan semua orang kosong ini, tapi segalanya berjalan baik. Tidak sempurna, tapi dalam jalan yang baik. Itu apa yang kami harap, apa yang kami katakan," kata Klopp, seperti dikutip dari Daily Star, Senin, 3 Oktober 2016.

Mantan bos Borussia Dortmund, itu mengatakan ketika ia mulai menangani the Red, muncul rumor seputar dirinya. "Orang-orang mengatakan seorang manajer dari Jerman, tidak akan sukses di Premier League. Tapi, situasi berjalan lebih baik sekarang," ucap Klopp.

"Persoalannya adalah, saya tidak di sini hanya untuk setahun. Saya berharap dalam jangka panjang, dan itu artinya kami harus menggunakan semua informasi yang dimiliki sekarang, serta belajar dari itu. Begitulah cara kehidupan berjalan," ujarnya.

Klopp menegaskan, kehidupan adalah tentang mengumpulkan pengalaman, dan belajar dari apa yang ada, serta selalu siap menghadapi tantangan selanjutnya. Tentang setahunnya di Liverpool, Klopp menegaskan tak mau perayaan, dan yang paling utama adalah jangan ada kue.

"Setahun saya kapan, 8 Oktober? Kami tidak akan merayakan, saya bisa memastikan itu, semoga tidak ada orang yang membawakan saya kue!" kata Klopp.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP