TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Agen Jumpa Mourinho, Bale Segera Berseragam MU?

Rumor Bale menuju Old Trafford kembali mencuat.
Agen Jumpa Mourinho, Bale Segera Berseragam MU?
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya Gareth Bale ke Manchester United kembali mencuat. Kabar ini kembali mencuat, setelah ada laporan jika agen Bale, Jonathan Barett sudah terbang ke Manchester guna membahas masalah transfer.

Menurut laporan media Spanyol, Dario Gol, agen bintang Real Madrid ini sudah terbang ke Manchester dan bertemu langsung Jose Mourinho beserta Vice Chairman MU, Ed Woodward.

Kabar ini kembali memicu rumor jika Bale sudah tak betah berada di Santiago Bernabeu. Media Spanyol lainnya, Football Espana, melaporkan jika Bale sudah lelah berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, perusahaan aparel Jerman, Adidas, bahkan disebut akan memediasi kepindahan Bale menuju Old Trafford. 

Pemain berusia 27 tahun ini memang telah lama dikaitkan dengan MU dalam beberapa tahun terakhir. Namun pada kenyataannya, ambisi MU untuk mendatangkan Bale tak kunjung terealisasi.

Tepat tanggal 1 September 2016 lalu, Bale sudah berseragam Los Blancos selama tiga tahun sejak didatangkan dari Totteham Hotspur tahun 2013. Kala itu, Bale ditebus Madrid dengan harga £85,3 juta dengan durasi kontrak enam tahun.

Jika melihat durasi kontrak, kebersamaan Bale bersama Madrid baru akan berakhir di tahun 2019 mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP