TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tambal Pertahanan, Chelsea Bidik Bek Lazio

Namun Chelsea diyakini harus menebusnya seharga £30 juta.
Tambal Pertahanan, Chelsea Bidik Bek Lazio
Bek andalan Lazio, Stefan de Vrij (REUTERS/Giampiero Sposito)

VIVA.co.id – Antonio Conte kian serius memburu pemain untuk bursa transfer musim dingin. Manajer Chelsea itu kembali mencari pemain dari Serie A.

Pertahanan jadi fokus pembenahan Conte. Sebelumnya The Blues dikabarkan memburu bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Namun kini mencuat kabar mereka juga sedang mengupayakan kedatangan Stefan De Vrij dari Lazio.

Pemain asal Belanda itu dianggap cocok untuk menambal lubang di lini belakang. Selain bisa menjadi bek tengah, De Vrij juga diketahui bisa dioperasikan sebagai bek kanan.

Lazio sebagai pemilik diyakini belum mau melepas De Vrij. Malah mereka kini berencana menawarkan kontrak baru.

Namun menurut Il Messaggero, jika Chelsea mau mengajukan tawaran £30 juta, maka ada kemungkinan Lazio mempertimbangkannya. Angka tersebut diketahui sesuai dengan klausul tebusan yang tertera dalam kontrak penggawa 24 tahun itu.

Pada Agustus lalu, Chelsea diketahui sudah memboyong kembali David Luiz dari PSG. Tapi kedatangan pemain asal Brasil itu rupanya belum cukup untuk menyempurnakan skema permainan Conte. Belum lagi sederet andalan lini belakang macam John Terry dan Branislav Ivanovic, performanya sudah tergerus usia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP