TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gadis Cantik dan Seks Bikin Sepakbola Ghana Sulit Berkembang

Para pemain kurang tidur akibat kebanyakan berhubungan seks.
Gadis Cantik dan Seks Bikin Sepakbola Ghana Sulit Berkembang
WAGs Timnas Ghana, Melissa Satta (kanan) dan Menaye Donkor (Instagram/Melissa Satta)

VIVA.co.id – Ghana menjadi salah satu negara di Afrika yang memiliki iklim sepakbola bagus. Cuma sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir prestasi timnas mereka terbilang mandek.

Lambatnya perkembangan pemain di kancah domestik menjadi penyebab. Mantan pemain timnas, Malik Jabir menyalahkan gadis-gadis cantik di negaranya atas fenomena tersebut.

Jabir menilai, saat ini para pemain lebih sibuk dengan urusan pribadi, ketimbang fokus kepada karier di atas lapangan hijau. Mereka lebih suka berhubungan seks dengan gadis-gadis tersebut dan mengabaikan tugasnya sebagai pesepakbola profesional.

"Banyak pemain tidak bisa tampil 90 menit karena mereka gampang lelah. Anda tahu kenapa? Mereka kurang tidur dan latihan, akibat terlalu banyak berhubungan seks," kata Jabir.

"Banyak gadis-gadis cantik di negeri ini dan para pemain tidak tega membiarkan mereka sendirian," sambungnya dikutip Mirror.

Jabir diketahui sempat membela Ghana di Olimpiade 1972. Untuk saat ini dia bekerja sebagai penasihat teknik tim lokal, Asante Konoko. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP