TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Morata Akui Bakal Kalah Saing dengan Costa di Timnas Spanyol

Torehan Costa lebih apik ketimbang Morata di awal musim ini.
Morata Akui Bakal Kalah Saing dengan Costa di Timnas Spanyol
Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata. (REUTERS/Eric Gaillard )

 VIVA.co.id - Alvaro Morata mengaku hanya bisa pasrah dengan kehadiran Diego Costa di timnas Spanyol. Striker Real Madrid ini bisa memaklumi bila nantinya gagal masuk dalam skuat utama Lafuria Roja.

Costa dan Morata masuk dalam skuat Spanyol kontra Italia dan Albania. Namun, pelatih Julen Lopetegui diprediksi akan lebih memilih Costa sebagai starter ketimbang Morata karena performanya.

Bersama Chelsea, Costa memang tampil apik di awal musim ini dengan mencetak enam gol dari delapan penampilan. Berbeda dengan Morata yang baru lima kali menjadi starter di Madrid dari 10 penampilannya dengan sumbangan dua gol.

"Aku tidak tahu [tentang starting XI]. Tentu saja aku ingin bermain di pertandingan pertama tapi bisa berada di sini saja sudah merupakan hal yang luar biasa untukku. Kalau pelatih memainkanku, aku akan memberikan segalanya," kata Morata.

Morata akui bila Costa bermain lebih baik pada awal musim ini. Mantan pemain Juventus ini pun bergurau dengan berharap bila Costa harus dikartu merah lebih dulu agar dirinya bisa bermain.

"Tentu saja karena dia bermain lebih banyak dariku dan mencetak lebih banyak gol. Aku tidak akan berbohong. Andai aku pelatihnya, aku juga memperhatikan hal itu juga," katanya Football-Espana.

"Aku akan memahami kalau Diego bermain. Dia memperlakukanku dengan baik dan memberiku nasihat. Mungkin dia harus menghabisi seluruh bek lawan sehingga kemudian aku bisa bermain," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP