TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Agen Bantah Yaya Toure Ribut dengan Guardiola

Dia juga menjelaskan alasan Toure gagal pindah ke Inter Milan.
Agen Bantah Yaya Toure Ribut dengan Guardiola
Gelandang Manchester City, Yaya Toure. (Reuters / Michaela Rehle)

VIVA.co.id – Belum lama ini agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, terlibat perang urat syarat dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Itu disebabkan keputusan sang arsitek tim yang mencoret nama gelandang asal Pantai Gading tersebut dari daftar skuat Liga Champions.

Menurut Seluk, Guardiola tidak menghormati kliennya. Dari situ keduanya lalu terlibat adu omongan yang saling menjatuhkan satu sama lain.

Namun, sejatinya cuma mereka berdua yang bersitegang. Sementara Toure yang musim ini tidak diberi kesempatan tampil, hubungannya baik-baik saja dengan Guardiola.

"Masalah antara Toure dan Guardiola? Sama sekali tidak ada. Saya membantah semua rumor tersebut," kata Seluk dikutip Tuttomercato.

"Toure akan bertahan di ManCity. Kontraknya masih valid sampai akhir musim. Baru setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Sempat mencuat kabar Toure hendak bergabung dengan Inter Milan. Namun, rencana tersebut patah di tengah jalan. Seluk membeberkan kalau penyebabnya adalah The Citizens membanderol pemain 33 tahun tersebut terlalu mahal.

"Batal ke Inter? Masalahnya ManCity meminta banyak uang buat melepasnya," tegas Seluk. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP