Juventus Ganggu Rencana Milan Datangkan Bek Tangguh Atletico

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Dua raksasa Italia Juventus dan AC Milan dikabarkan terlibat persaingan untuk mendapatkan bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin. Keduanya sudah mempersiapkan rencana buat memboyong pemain 30 tahun tersebut di musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Milan sebelumnya memang dikabarkan tengah serius memburu ‘tanda tangan’ Godin. Diketahui Rossoneri sedang mencari penggawa tangguh di pertahanan yang dinilai sebagai titik lemah mereka saat ini.

Tuttosport mengklaim, Milan kian percaya diri bisa memboyong Godin karena mereka mendapat suntikan dana segar dari investor anyar asal China. Tapi sekarang skenarionya sedikit berubah karena ada gangguan dari pihak lain.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Juventus juga disebut-sebut membidik Godin. Bianconeri berencana menjadikan Godin sebagai pengganti bagi Andrea Barzagli yang musim depan telah menginjak usia 36 tahun.

Untuk mendatangkan Godin, pastinya tidak semudah membalik telapak tangan. Atletico bakalan berjuang keras mempertahankan penggawanya tersebut, apalagi dia masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Tak cuma Godin, Juventus juga dirumorkan tengah memantau pemain Atletico lainnya, Saul Niguez. 'Si Nyonya Tua' berencana memboyongnya untuk mengisi tempat yang musim panas kemarin ditinggalkan Paul Pogba ke Manchester United.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022