TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Oezil dan Sanchez Diperingatkan Soal Tuntutan Gaji Besar

Keduanya diingatkan, bukan target transfer klub-klub besar.
Oezil dan Sanchez Diperingatkan Soal Tuntutan Gaji Besar
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez (Action Images via Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Dua bintanag Arsenal, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, diperingatkan terkait tuntutan gaji sebesar £250.000 per pekan. Arsenal berusaha mempertahankan keduanya dengan kontrak baru, tapi gaji yang mereka minta jauh lebih besar dari yang ditawarkan.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu 8 Oktober 2016, situasi yang ada memberi tekanan pada Wenger, karena kontrak dua pemain bintangnya itu hanya tersisa dua tahun. Mantan pemain Arsenal, Perry Groves, mengatakan Oezil dan Sanchez harus berpikir realistis.

Menurutnya, bertahan di Emirates Stadium adalah kesempatan terbaik bagi mereka. "Apakah Arsenal memiliki uang untuk memenuhi (tuntutan gaji)? Ya, punya. Apakah mereka akan mendapat £250.000 per pekan? Saya tidak berpikir mereka bisa memperolehnya," ujar Groves.

"Mereka akan melihat bahwa Arsenal terus berkembang. Ke mana Sanchez dan Oezil akan pergi? Jika mereka meninggalkan Arsenal, apakah Manchester City atau Barcelona bakal membeli mereka? Saya tidak melihat itu bakal terjadi," katanya.

Satu-satunya  klub yang punya kemampuan finansial, dan mungkin mau membeli mereka, menurut Groves hanya Paris Saint-Germain. "Mereka tidak akan mendapatkan gaji Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba," ucap Groves.

"Tidak bakal terjadi. Arsenal memiliki struktur gaji yang berbeda. Jika mereka realistis dengan tuntutan, saya tidak melihat alasan lain untuk tidak menandatangani kontrak baru di Arsenal," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP