TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Mundari Karya kini menangani Barito U-21.
Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'
Tim Barito Putera (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Barito Putera resmi mengganti pelatih Mundari Karya. Hal tersebut dikatakan oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Mundari Karya diganti sehari setelah Barito Putera kalah dari Persija Jakarta 2-3, pada laga Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu, 9 Oktober 2016 di Stadion Manahan Solo. Hasnuryadi mengatakan, Mundari Karya akan mendapatkan posisi baru di Barito Putera.

"Barito resmi mengganti Mundari dan digantikan oleh Yunan Helmi. Mundari akan ditugaskan khusus membina usia dini di akademi Barito Putera dan menangani Barito U-21," kata Hasnuryadi dalam rilisnya, Senin, 10 Oktober 2016.

Yunan sebelumnya menjabat sebagai asisten Pelatih Barito Putera. "Kita ingin memberikan kesempatan kepada Yunan untuk menjadi pelatih kepala," tambahnya.

Dalam tiga laga terakhir, Barito Putera selalu kalah. Pada 19 September, Barito takluk dari Gresik United 1-2. Kemudian 1 Oktober, kalah dari PSM Makassar 1-2.

Minggu kemarin giliran Persija mengalahkan Barito Putera 3-2. Barito kini menghuni dasar klasemen sementara TSC dengan nilai 17 dari 22 pertandingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP