Terus-terusan Dikritik, Istri Rooney Marah-marah di Twitter

Wayne Rooney bersama istri, Coleen dan putranya, Kai
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Panen kritik yang dirasakan kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, ternyata juga membuat "gerah" sang Istri, Coleen. Dia menganggap semua nada sumbang yang diarahkan kepada suaminya bisa mengganggu psikis sang anak.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kemarahan Coleen terjadi, saat dia mendengar kritik untuk suaminya di sebuah radio yang didengarnya saat berada di mobil. Di mana, saat itu dia berada di mobil bersama sang anak, Kai.

Untuk meluapkan kemarahannya, wanita berusia 30 tahun ini menggunakan media sosial, Twitter. Dia memang dikenal sangat aktif bersosial media lewat akunnya @ColeenRoo.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Lewat beberapa cuitan, Coleen menyampaikan beberapa pesan kepada khalayak. Dia meminta orang-orang, khususnya fans Inggris dan media untuk memberikan pemikiran positif kepada tim secara keseluruhan, bukan hanya untuk Rooney seorang.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dia juga menekankan, kalau kritikan yang diberikan publik sama sekali tidak bagus untuk menjadi konsumsi anak berusia enam tahun. "Saya tidak butuh simpati, saya hanya ingin semua orang menyadari kalau kita semua manusia. Semoga hari Anda menyenangkan," bunyi cuitan terakhir Coleen," dikutip Daily Mail.

Rooney kini, memang menjadi bulan-bulanan publik Inggris, menyusul performanya yang menurun belakangan ini. Meski pun dia adalah seorang kapten, tetapi di laga Inggris berikutnya melawan Slovenia dalam kualifikasi Piala Dunia, Rooney dipastikan tidak dimainkan sebagai starter.

Rooney masuk tim senior Inggris sejak tahun 2003 silam. Hingga saat ini, dia sudah bermain di 117 pertandingan, dengan total sumbangan 53 gol. Sedangkan untuk level klub 375 laga sudah dimainkan dengan torean 179 gol. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya