TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aguero Geram dengan Keputusan Pep Putus Jaringan Wifi

Pep ingin pemainnya melakukan lebih banyak interaksi.
Aguero Geram dengan Keputusan Pep Putus Jaringan Wifi
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (Action Images via Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Kebijakan Pep Guardiola untuk memutus koneksi wifi di markas Manchester City membuat penyerang The Citizen, Sergio Aguero geram. Dia mengaku tidak suka dengan keputusan Guardiola yang menurutnya sangat menyulitkan banyak pihak. 

Dilansir Marca, keputusan Guardiola untuk memutus jaringan wifi agar pemain bisa berbaur dan mendekatkan diri dengan rekan yang lain. Beberapa ruangan juga juga diterapkan kebijakan serupa dimana mereka dituntut untuk berinteraksi. 

Bagi Aguero hal tersebut sangat menyulitkan. Terlebih ketika dia memiliki keperluan dan diharuskan berkomunikasi melalui alat komunikasi. 

"Di ruang ganti dan tempat pijat sama sekali tidak ada jaringan. Saya tidak tahu mengenai siapa pemain yang tertangkap menggunakan alat komunikasinya ketika itu," kata Aguero, seperti dilansir Marca. 

Selain itu ada beberapa kebijakan yang juga diterapkan oleh Guardiola untuk pemainnya. Seperti dilarang kelebihan berat badan, memakan pizza, dilarang memotong rambut yang aneh dan sebagainya. 

ManCity dijadwalkan menghadapi Everton di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP