Aguero Geram dengan Keputusan Pep Putus Jaringan Wifi

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kebijakan Pep Guardiola untuk memutus koneksi wifi di markas Manchester City membuat penyerang The Citizen, Sergio Aguero geram. Dia mengaku tidak suka dengan keputusan Guardiola yang menurutnya sangat menyulitkan banyak pihak. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dilansir Marca, keputusan Guardiola untuk memutus jaringan wifi agar pemain bisa berbaur dan mendekatkan diri dengan rekan yang lain. Beberapa ruangan juga juga diterapkan kebijakan serupa dimana mereka dituntut untuk berinteraksi. 

Bagi Aguero hal tersebut sangat menyulitkan. Terlebih ketika dia memiliki keperluan dan diharuskan berkomunikasi melalui alat komunikasi. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Di ruang ganti dan tempat pijat sama sekali tidak ada jaringan. Saya tidak tahu mengenai siapa pemain yang tertangkap menggunakan alat komunikasinya ketika itu," kata Aguero, seperti dilansir Marca. 

Selain itu ada beberapa kebijakan yang juga diterapkan oleh Guardiola untuk pemainnya. Seperti dilarang kelebihan berat badan, memakan pizza, dilarang memotong rambut yang aneh dan sebagainya. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

ManCity dijadwalkan menghadapi Everton di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024