TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Rela Diboyong Chelsea, Juventus Mulai Rayu Bonucci

Bianconeri berencana menaikkan nilai dari kontrak Bonucci.
Tak Rela Diboyong Chelsea, Juventus Mulai Rayu Bonucci
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (REUTERS/Robert Pratta)

VIVA.co.id – Derasnya pemberitaan terkait masa depan bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. Spekulasi yang berkembang mengerucutkan dengan sebuah asumsi tentang keseriusan raksasa Premier League, Chelsea untuk memboyong defender timnas Italia tersebut.

Dalam hal ini, Bianconeri yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan kerelaannya untuk melepas pemain 29 tahun itu dengan sebuah syarat yang hendak diajukan. Namun, seiring berjalannya waktu tim asal Turin itu rupanya juga memahami akan besarnya risiko jika melepas Bonucci.

Menurut Goal, sebuah laporan menyebutkan bahwa salah satu petinggi Juventus, Guiseppe Marotta telah melakukan pembicaraan dengan agen Bonucci, Alessandro Lucci.

Marotta pun hendak menegaskan sikap Juventus yang berharap agar Bonucci bisa sepakat menandatangani perpanjangan kontrak baru senilai € 8 juta bersama La Vecchia Signora. Kontrak Bonucci saat ini akan berakhir pada tahun 2020.

Jika sepakat dengan angka kontrak tersebut, maka Bonucci akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, bukan hanya Chelsea yang memburu jasa Bonucci di mana ada pula tawaran dari Manchester City yang meluncurkan nilai rekor transfer di dunia dengan angka £50 juta pada Januari mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP