TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ditekuk Leicester, Pelatih Copenhagen Kecewa Campur Senang

Copenhagen takluk 0-1 dari Leicester City,
Ditekuk Leicester, Pelatih Copenhagen Kecewa Campur Senang
Pelatih FC Copenhagen, Stale Solbakken (REUTERS/Andrew Boyers)

VIVA.co.id – Hasil buruk ditorehkan FC Copenhagen di penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB). Juara Denmark ini takluk 0-1 dari Leicester City di King Power Stadium.

Usai laga ini, perasaan campur aduk dialami pelatih Copenhagen, Stale Solbakken. Pelatih berkepala plontos ini merasa kecewa. Namun, dia juga senang karena peluang timnya lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Sebab, di laga lainnya, FC Porto menekuk Club Brugge 2-1 di Jan Breydel Stadium.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Kami kehilangan konsentrasi satu kali dan itu harus dibayar mahal," kata Solbakken seperti dilansir Soccerway.

"Namun, saya sangat senang karena Porto mengalahkan Club Brugge. Kami masih punya kesempatan lolos. Mungkin, kesempatam besar yang mengejutkan," ujarnya menambahkan.

Satu-satunya gol kemenangan Leicester dicetak oleh Riyad Mahrez di menit 40. Hasil ini membuat armada Claudio Ranieri masih sempurna, dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Hebatnya lagi, juara bertahan Premier League ini belum pernah kebobolan.

Sementara itu, meski kalah, Copenhagen tetap tertahan di peringkat 2 dengan 4 poin. Posisi selanjutnya ditempati Porto yang juga mengumpulkan 4 poin.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP