Ditekuk Leicester, Pelatih Copenhagen Kecewa Campur Senang

Pelatih FC Copenhagen, Stale Solbakken
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Hasil buruk ditorehkan FC Copenhagen di penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB). Juara Denmark ini takluk 0-1 dari Leicester City di King Power Stadium.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Usai laga ini, perasaan campur aduk dialami pelatih Copenhagen, Stale Solbakken. Pelatih berkepala plontos ini merasa kecewa. Namun, dia juga senang karena peluang timnya lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Sebab, di laga lainnya, FC Porto menekuk Club Brugge 2-1 di Jan Breydel Stadium.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Kami kehilangan konsentrasi satu kali dan itu harus dibayar mahal," kata Solbakken seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Namun, saya sangat senang karena Porto mengalahkan Club Brugge. Kami masih punya kesempatan lolos. Mungkin, kesempatam besar yang mengejutkan," ujarnya menambahkan.

Satu-satunya gol kemenangan Leicester dicetak oleh Riyad Mahrez di menit 40. Hasil ini membuat armada Claudio Ranieri masih sempurna, dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Hebatnya lagi, juara bertahan Premier League ini belum pernah kebobolan.

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Pulangkan Copenhagen di Liga Champions

Sementara itu, meski kalah, Copenhagen tetap tertahan di peringkat 2 dengan 4 poin. Posisi selanjutnya ditempati Porto yang juga mengumpulkan 4 poin.

(mus)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024