Kondisi Pemain Indonesia Tidak Sesuai Harapan Pelatih Timnas

Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA.co.id – Pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berakhir Selasa kemarin, 25 Oktober 2016. Alfred Riedl dalam latihan terakhir menyuguhi pemain dengan menu latihan fisik.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Juru taktik asal Austria tersebut nampaknya ingin secepat mungkin melepaskan skuat asuhannya dari masalah fisik. Wajar saja, sebab dari tes VO2 Max yang dilakukan beberapa hari lalu, hanya ada 3 pemain yang hasilnya bagus.

"Hasil VO2 Max memang tidak sesuai harapan. Kita latihan fisik minggu ini, kata asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal kepada VIVA.co.id, Rabu 26 Oktober 2016.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Para pemain timnas akan kembali menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, Banten pada Sabtu 29 Oktober 2016. Sesi tersebut dijadikan ajang persiapan sebelum melakoni pertandingan persahabat melawan Myanmar (4 November) dan Vietnam (8 November).

"Sehabis pulang uji coba kita pasti tes VO2 Max lagi. Dan pasti akan ada peningkatan," imbuh pria yang pernah mengenyam pendidikan kepelatihan di Arsenal tersebut.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Skuat Garuda harus terbebas dari masalah fisik dan lainnya sebelum Piala AFF 2016 Myanmar-Filipina bergulir. Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan perdana melawan Thailand pada 19 November 2016.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024