Real Sociedad Pulihkan Harapan Gelandangan dan Anjingnya

Ruben dan anjingnya telah diberikan pekerjaan oleh Real Sociedad.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 35 tahun dan anjingnya, dilaporkan telah tinggal di depan salah satu pintu masuk Anoeta Stadium. Emper markas klub Spanyol Real Sociedad, itu telah menjadi tempat tidur mereka selama delapan bulan terakhir.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Dilansir dari Marca, Jumat, 28 Oktober 2016, pihak klub telah memberikan pekerjaan, pada pria yang disebut bernama Ruben. Dia mendapat kontrak selama dua bulan, sebagai petugas kebersihan dan perawatan stadion.

Kontrak dapat diperpanjang, jika Ruben bisa melakukan dengan baik pekerjaannya. Bicara tentang pekerjaan barunya, Ruben mengaku Real Sociedad telah membuatnya bisa belajar berharap lagi.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Dia mengaku sudah lama tak bisa percaya, bahwa ada orang baik di dunia, "Setelah begitu banyak pukulan berat dalam hidup, Anda mulai kehilangan harapan. Saya tak lagi percaya, bahwa masih ada orang-orang baik di dunia," ujarnya.

Kesetiaan yang terlihat antara Ruben dan anjingnya, membuat beberapa warga pemukiman Amara Berri, di mana Anoeta Stadium berada, disebut turut merasa simpati. Mereka telah ikut membantunya, dengan memberi baju bekas dan makanan.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

Tapi, Ruben kini tidak lagi tinggal di jalanan bersama anjingnya. Ruben diyakini telah menderita pukulan berat dalam kehidupan, namun dia belum mau menceritakannya.

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024