Wilshere dan Kane Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Pemain Timnas Inggris, Harry Kane, dijaga pemain Islandia, Johann Gudmundsson
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manajer Interim Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil Harry Kane dan Jack Wilshere untuk masuk dalam skuat The Three Lions. Timnas Inggris akan melakoni dua laga internasional melawan Skotalandia dan Spanyol. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Wilshere kembali dipanggil masuk skuat Inggris, setelah bermain impresif di AFC Bournemouth. Wilshere merupakan pemain Arsenal, yang dipinjamkan ke Bournemouth pada bursa musim panas lalu. 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Kane sempat absen ketika Inggris menghadapi Malta dan Slovenia. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Dalam beberapa pekan terakhir kami melihat banyak pemain dan tidak bisa melacak semuanya. Wilshere adalah pemain yang bagus dan bisa mengandalkannya dalam 90 menit. Senang rasanya membawanya kembali ke skuat," kata Southgate dikutip dari BBC

Dua bek Manchester United, Luke Shaw dan Chris Smalling tidak dipanggil oleh Southgate. Kedua pemain tersebut tidak dalam kondisi yang bugar. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Kemudian Tottenham Hotspur, Delle Alli juga tidak masuk dalam skuat. Ia mengalami cedera ketika sedang berlatih, saat persiapan laga Arsenal vs Tottenham. 

Inggris akan menghadapi Skotalandia pada Jmuat, di Stadion Wembley. Kemudian mereka akan menjalai laga uji coba, Selasa 15 November 2016 melawan Spanyol. 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024