2 Bek Kolombia Dibidik Jadi 'Tembok' Masa depan Barcelona

Bek Palmeiras, Yerry Mina
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Barcelona tidak berhenti memburu pemain. Menariknya, target mereka saat ini adalah para penggawa muda yang akan diproyeksikan sebagai andalan tim di masa depan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Musim panas kemarin Barcelona memboyong Samuel Umtiti dari Olympique Lyon. Belakangan mereka juga disebut-sebut telah membuat kesepakatan dengan bek kanan Valencia, Joao Cancelo.

Tapi perburuan Los Azulgranas belum berhenti sampai di situ. Menurut Sport, kini ada dua bek tengah yang masuk dalam agenda transfer tim asuhan Luis Enrique. Dan menariknya, mereka sama-sama berasal dari Kolombia.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Yang pertama adalah Yerry Mina. Pemain 22 tahun itu sekarang membela klub Brasil, Palmeiras. Dia disebut-sebut sebagai bintang masa depan Timnas Kolombia.

Mina sebelumnya sempat ditawar oleh Manchester City. Namun sang pemain menolak mentah-mentah karena mengaku masih betah di klubnya sekarang.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sedangkan yang satu lagi adalah Davinson Sanchez. Dia diketahui memperkuat Ajax Amsterdam.

Pada musim panas lalu, pemain 20 tahun itu sudah diajak bergabung oleh Barcelona. Namun ditolak karena enggan jika hanya ditempatkan di Tim B.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024