TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Selangkah Lagi ke Final, Mata Ingatkan MU untuk Tak Jemawa

Mata ingin MU kembali mencetak gol di markas Hull pada leg 2 nanti.
Selangkah Lagi ke Final, Mata Ingatkan MU untuk Tak Jemawa
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id - Manchester United berhasil memenangkan leg 1 semifinal Piala Liga Inggris atas Hull City, Rabu 11 Januari 2017 dini hari WIB. Walau begitu, Juan Mata mengingatkan bila perjuangan Setan Merah belum usai untuk melangkah ke Wembley.

MU mengunci kemenangan dengan skor 2-0 di Old Trafford. Gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut masing-masing dicetak oleh Mata dan Marouane Fellaini.

Mata mengingatkan bila Hull pasti akan berusaha keras untuk mencari kemenangan di leg 2 pada 26 Januari mendatang.  "Hull harus mencetak gol, mereka harus menang, jadi kami harus siap untuk itu," kata Mata di situs MU.

"Kami tahu bahwa mereka akan menciptakan atmosfer yang sulit di stadion mereka, namun kami akan coba bersiap untuk menghadapi hal tersebut," sambungnya.

Mantan pemain Chelsea ini juga menilai MU untuk kembali mencetak gol di markas Hull nanti. Ini demi membuat posisi timnya lebih tenang, dan bisa meraih tiket ke babak final yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

"Kami juga akan coba mencetak gol, karena jika kami mencetak gol, itu akan membuat perbedaan yang besar di sana dan semoga kami bisa bermain di Wembley lagi. Hal tersebut akan luar biasa untuk kami dan fans kami yang luar biasa," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP