Ronaldo Minta James Tolak Tawaran Chelsea

Eks pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Chelsea berusaha memanfaatkan situasi James Rodriguez di Real Madrid. Laporan eksklusif dari media Kolombia, menyebut adanya dana sebesar 90 juta euro, yang disiapkan Chelsea untuk James.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari AS, Kamis 12 Januari 2017, Chelsea sangat yakin bakal mendapatkannya, sepekan setelah James menunjukkan sikap emosional. Dia kesal tidak mendapat kesempatan bermain semenit pun, dalam final Piala Dunia Klub di Jepang.

Ketika, itu James mengatakan punya waktu tujuh hari, untuk mempertimbangkan masa depannya. Dia kemudian berlibur di Kolombia dengan keluarganya, dan berpikir keras untuk membuat keputusan apakah bakal pergi atau bertahan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di tengah masa berpikirnya, Cristiano Ronaldo yang berbicara, dan membujuknya agar bertahan. Bintang Portugal, itu meyakinkan James bahwa sekarang bukan saat yang tepat, untuk hengkang dari Bernabeu.

Zinedine Zidane pun berbicara secara pribadi dengan James, saat dia kembali dari liburan. Zidane mengatakan James adalah pemain penting dalam skuatnya, dan bisa memainkan peran penting hingga akhir musim nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di laga pertama Real Madrid pada 2017 melawan Sevilla di Copa del Rey, James menjadi starter dan sukses membuat dua gol. Dia memberikan penampilan bagus, yang mengisyaratkan sudah hilang kegundahan dari hatinya.

(mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024