Agen Bek MU Kecewa dengan Munculnya Isu Transfer

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Luke Shaw baru 13 kali bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United musim ini. Isu dia akan dijual Manchester United pun muncul dan semakin menguat. Shaw disebut juga tidak bahagia lagi di Old Trafford.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Dikutip dari Manchester Evening News, Kamis 19 Januari 2017, Jonathan Barnett yang menjadi agen Shaw, merespons isu itu dengan kemarahan. Dia mengaku kecewa pada pemberitaan, yang mengklaim kliennya bakal dijual MU.

Shaw belum lagi dimainkan sejak November. Fullback kiri berusia 21 tahun itu bahkan tidak dilirik untuk pertandingan lawan Reading dan Hull City. Mourinho juga telah beberapa kali mengeluarkan kritik terbuka pada Shaw.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Laporan yang muncul pada Rabu, 18 Januari 2017, mengindikasikan MU bakal berusaha menjual Shaw, yang langsung dibantah Barnett. "Saya marah dengan laporan-laporan yang menyebut Shaw akan meninggalkan MU di musim panas," ujarnya.

"Saya marah pada jurnalis yang tidak bertanggung jawab. Shaw bahagia di MU, dan MU bahagia dengannya," kata Barnett.

Kontrak Shaw akan berakhir pada 2018, dan MU punya opsi memperpanjangnya setahun. (one)

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera
Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024