Golnya Dianulir, Striker Anyar ManCity Jadi Korban Bullying

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Debut Gabriel Jesus bersama Manchester City gagal berakhir manis. The Citizens harus puas bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 21 Januari 2017.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manajer ManCity, Pep Guardiola menurunkan Jesus di menit 82, menggantikan Raheem Sterling. Pemain internasional Brasil ini nyaris saja menandai debutnya dengan gol.

Di menit 88, ini membobol gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Sayang, gol itu harus dianulir wasit Andre Marriner karena Jesus berada dalam posisi offside. Namun, pemain yang diboyong dari Palmeiras ini tak menyadari jika gol tersebut offside.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Jesus malah merayakan gol tersebut seorang diri. Dia baru tersadar, saat tak ada seorang pun yang ikut merayakan golnya.

"Sayangnya, gol saya offside. Saya merayakan gol tersebut, sedangkan seluruh penonton di stadion terdiam. Tapi, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa bermain di Premier League," kata Jesus seperti dilansir ESPN Brasil.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Seperti dilansir 101greatgoals, tindakan aneh Jesus ini rupanya menjadi bahan olok-olok di media sosial. Sejumlah pengguna Twitter mengejek Jesus yang tak sadar jika golna dianulir karena offside.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya