'Senjata' Baru Sriwijaya Jelang Tantang Barito

Para pemain Sriwijaya FC usai berlatih jelang berlaga melawan Barito Putera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (12/02/2017)

VIVA.co.id – Sriwijaya FC mendapatkan "senjata" baru, jelang menghadapi Barito Putera di laga penyisihan Grup 4 Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 13 Februari 2017. Dia adalah Nur Iskandar yang baru bergabung, setelah musim lalu membela Semen Padang.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Selain Nur Iskandar, Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengonfirmasi kehadiran pemain muda yang mengisi line-up Sriwijaya FC. "Kita ada pemain yang baru bergabung, ada Nur Iskandar. Ada Budi juga yang merupakan pemain muda, 21 tahun," kata Widodo.

Widodo menilai, keduanya perlu waktu untuk beradaptasi dalam tim. Dia berharap, mereka bisa segera padu dengan rekan lainnya. Dalam setiap latihan, Widodo selalu menyempatkan beberapa sesi untuk menjalin keakbaran dan keterpaduan anak asuhnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Kita memang perlu waktu. Kita berusaha menyatukan persepsi," papar dia.

Widodo berharap, Nur Iskandar dan Budi dapat segera menyatu dengan permainan klub asal Palembang, Sumatera Selatan tersebut. Nur Iskandar diharapkan dapat memahami karakter bermain Sriwijaya FC.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Bukan kita yang harus menyesuaikan dengan Nur Iskandar, tetapi dia yang harus menyesuaikan dengan karakter tim ini. Paling tidak, kita diskusi ke arah sana. Tadi juga pematangan set piece itu salah satunya," papar Widodo.

Persaingan di Grup 4 Piala Presiden masih terbuka. Keempat tim yang ada dalam grup ini, yakni Sriwijaya, Barito, Pusamania Borneo FC, dan Bali United sama-sama mengumpulkan satu poin.  (asp)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024