TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Persela Ini Tahu Cara Matikan Bomber Persib

Pernah memperkuat Persib, dia tahu kelebihan dan kekurangan Van Dijk.
Bek Persela Ini Tahu Cara Matikan Bomber Persib
Pemain Persela, Aang Suparman.

VIVA.co.id – Bek Persela Lamongan, Aang Suparman mengaku mengetahui cara 'mematikan' pergerakan penyerang Persib, Sergio Van Dijk. 

Keduanya akan saling bertemu pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017.

Menurutnya, Sergio Van Dijk merupakan salah satu penyerang bertipikal pekerja keras. Dua gol telah diciptakan pemain kelahiran Belanda itu di gelaran Piala Presiden. 

Untuk menghentikannya Aang mengaku tak menyiapkan strategi khusus. Aang yang merupakan mantan pemain Persib itu sudah mengetahui cara mematikan Van Dijk.

"Yang terpenting saya sudah tahu kelemahan Sergio dan kelebihannya. Insya Allah saya bisa menghentikannya," kata Aang kepada VIVA.co.id di Hotel Topas, Bandung.

"Dia pemain yang kuat, enggak mau kalah. Terus kalau 'mengambil' bola bawah atau atas dia bagus. Itu yang harus diwaspadai," sambungnya.

Menghadapi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman, Aang berharap timnya bisa meraih tiga poin demi menjaga peluang lolos dari fase grup. 

Kemenangan 2-1 atas PSM Makassar di laga sebelumnya menjadi modal Persela kalahkan Maung Bandung. "Mudah-mudahan bisa kayak kemarin, menang lagi," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP