Real Madrid Mulai 'Operasi' Angkat Trofi LaLiga

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni dua laga krusial sepekan ke depan. Madrid bakal melakoni dua laga tandang demi bisa mewujudkan ambisi meraih trofi LaLiga

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Pada Rabu 22 Februari 2017 atau Kamis dini hari WIB, Madrid harus berduel dengan Valencia CF di Mestalla. Ini bisa menjadi laga yang berat bagi Madrid.

Sebab, seperti dikutip Marca, dalam dua tahun belakangan, Madrid belum pernah menang dalam laga tengah pekan.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Tapi, tunggu dulu, masih ada statistik yang bisa menguntungkan Madrid. Sejak musim 2009/10, Madrid sudah memenangkan lima laga, meraih satu kali hasil imbang, dan kalah sekali.

Lalu, pada akhir pekan, Madrid harus bertandang ke El Madrigal, markas Villarreal.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Dua laga ini bisa menjadi momentum bagi Madrid, karena bisa memperlebar marjin poin atas dua rivalnya, Barcelona dan Sevilla. Saat Madrid berhadapan dengan Villarreal, Barca dan Sevilla melakoni partai yang berat.

Barca akan melawat ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Bisa saja, Barca terpeleset di laga ini.

Sementara itu, Sevilla harus melakoni derby melawan Real Betis. Ini akan menjadi partai yang keras dan seru. Bisa saja Sevilla terpeleset.

Andai kondisi itu terjadi, marjin poin Madrid dengan Barca dan Sevilla bisa lebih jauh. Los Blancos berpotensi untuk membuat jarak dengan Barca dan Sevilla hingga tujuh poin. Jaraknya masih bisa bertambah lebar karena Madrid punya satu laga tabungan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya